9/10/2018

Surat Keterangan Guru Honorer

Intro:
Surat keterangan adalah surat yang isinya menerangkan seseorang atau suatu hal. Surat keterangan termasuk salah satu jenis surat yang paling banyak di buat karena isi surat keterangan umumnya menyangkut aktivitas manusia. Surat keterangan hanya dikeluarkan oleh lembaga pemerintah atau organisasi sehingga surat keterangan selalu bersifat resmi. Jadi, tidak ada istilah surat keterangan pribadi atau surat keterangan yang dikeluarkan oleh perseorangan. Bila perseorangan akan memberi keterangan tertulis dalam bentuk surat, surat itu disebut surat pernyataan.

Di dalam surat keterangan biasa, pejabat yang menerangkan tidak perlu mencantumkan data pribadinya. Pejabat yang menerangkan dapat langsung menuliskan jabatannya. Tetapi, untuk keterangan yang tergolong penting, pejabat yang menerangkan juga harus mencantumkan data pribadinya.

surat keterangan guru honorer
Contoh Surat Keterangan Guru Honorer
Pada kesempatan ini mimin akan membagikan salah satu contoh surat keterangan guru honorer atau contoh surat keterangan sukarelawan/honda. Hal ini sangat berguna sekali bagi pihak sekolah sebagai arsip juga bagi para guru honoerer/sukwan sebagai syarat sertifikasi guru, atau keperluan lainnya misalnya bisa juga dijadikan sebagai pengalaman kerja.

Berikut ini adalah Contoh Surat Keterangan Honda yang dibuat dengan format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Surat Keterangan Honda

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *