4/09/2020

Leaflet Perawatan Luka Modern

Intro:
Perawatan luka modern adalah teknik perawatan luka dengan menciptakan kondisi lembab pada luka  sehingga dapat membantu proses epitelisasi dan penyembuhan luka, menggunakan balutan semi occlusive, full occlusive dan impermeable dressing berdasarkan pertimbangan biaya (cost), kenyamanan (comfort), keamanan (safety).

Perawatan luka mengalami perkembangan yang sangat pesat. seiring dengan perkembangan pengetahuan tentang cara-cara penyembuhan luka modern. Perubahan metode dan cara perawatan luka yang semula bersifat konvensional menjadi perawatan luka modern, ketersediaan alat kesehatan yang digunakan sebagai dressing dalam perawatan luka makin menambah efektif dan efisien dari segi pendanaan dan kenyamanan pasien yang mermbutuhkan perawatan luka.

Sebagai suatu ilmu perawatan luka mengalami perkembangan baik dalam tehnik, metode dan pemilihan dressing modern yang lebih efektif dan efisien dalam hal pembiayaan, kenyamanan dan percepatan proses penyembuhan luka, sangat penting bagi  petugas penggiat luka baik perawat maupun dokter untuk meningkatkan kompetensinya secara profesional dengan meningkatkan wawasan dan penambahan ilmu pengetahuan serta skill perawatan luka yang diperoleh melalui kegiatan forum ilmiah berupa pelatihan, kursus, workshop maupun konggres agar dapat selalu mengup-date ilmu perawatan luka berdasar evident base terkini.
Brosur Perawatan Luka Modern
Perkembangan perawatan luka saat ini adalah dengan konsep lembab atau tidak kering maupun tidak basah. Kotamobagu Wound Care sebagai klinik perawatan luka modern pertama di Bolaang Mongondow Raya dan pusat Khitan berbagai usia yang beralamat di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat  Jl. W.S Amparodo, yang melayanani semua jenis luka, terutama luka-luka yang kronis. Melayani pasien rawat jalan, rawat inap  termasuk kosultasi layanan konsultasi antar ruangan perawatan.

Kali ini saya akan membagikan desain leaflet Perawatan Luka Modern yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang metode Perawatan Luka Modern di Kota Kotamobagu Wound Care tanpa amputasi, sehingga masyarakat dapat mengetahui layanan yang tersedia di KOTACARE.

Berikut ini adalah Contoh Leaflet Perawatan Luka Modern yang dibuat dengan format .PSD yang bisa digunakan sebagai acuan format pembuatan Leaflet dan Brosur sebagai media promosi:
Spoiler for Contoh Brosur Perawatan Luka Kotacare

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *