9/09/2018

Contoh Sertifikat HUT Bhayangkara

Intro:
Sertifikat adalah selembaran yang berisi keterangan prestasi atau penghargaan dari suatu lembaga resmi antara lain sekolah, kantor, pemerintah, swasta dan sebagainya. Sertifikat sebagai bukti atau tanda bahwa kita mengikuti suatu program yang bermanfaat. sertifikat dan piagam merupakan surat surat berharga dan sangat penting. Jika kita mempunyai banyak sertifikat atau piagam maka akan sangat berharga dimasa depan.
Contoh Sertifikat HUT Bhayangkara
Contoh Sertifikat Kegiatan Lomba HUT Bhayangkara 1
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72  yang jatuh pada 1 Juli 2018 , Polres Kotamobagu menggelar lomba karya jurnalistik. Lomba ini khusus diperuntukan bagi kalangan jurnalis media online dan cetak. Lomba tersebut dimulai sejak awal bulan Juni sampai 5 Juli 2018, dan hasil karya yang diikutkan lomba telah dipublikasikan di media cetak atau online. Serta materi lomba merupakan karya yang keasliannya dapat dipertanggungjawabkan, bukan saduran, dan bukan terjemahan. Lebih lanjut, lomba tersebut salah satunya bertujuan untuk mengapresiasi atas kerja teman-teman media yang selama ini telah banyak mensupport kegiatan Polres melalui publikasi. Maka di perlukan sertifikat untuk lomba kegiatan tersebut sebagai apresiasi keikutsertaan peserta lomba HUT Bhayangkara ke-72.
Sertifikat HUT Bhayangkara
Contoh Sertifikat Kegiatan Lomba HUT Bhayangkara 2
Jika Anda ingin membuat sertifikat, dapat mencoba format contoh sertifikat ini sebagai inspirasi. Jangan pernah memilih background sertifikat dengan warna selain waena dasar. Sebab penggunaan warna yang salah akan menyulitkan untuk membaca informasi di dalamnya. Sertifikat ini merupakan dokumen terpenting, jadi harus benar-benar di simpan. Cara menyimpannya sangat mudah yaitu dengan melaminating agar kertas awet dan tidak mudah lecek. Bahkan tulisan tidak mudah pudar, sehingga sertifikat menjadi lebih awet. Sebab, beberapa sertifikat ada yang memiliki tinta mudah luntur. Sehingga harus dilaminating agar tulisan dalam sertifikat tetap awet.
Sertifikat Lomba HUT Bhayangkara
Contoh Sertifikat Kegiatan Lomba HUT Bhayangkara 3
Berikut ini adalah Contoh Sertifikat HUT Bhayangkara yang dibuat dengan format .PSD yang bisa digunakan sebagai acuan forma pembuatan sertifikat ketika menjadi panitia dalam sebuah lomba kegiatan HUT Bhayangkara:
Spoiler for Sertifikat HUT Bhayangkara

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *