9/22/2018

Desain Banner Spanduk Selamat Datang Kekinian

Intro:
Banner sering Anda jumpai baik di dalam toko, mall, pagelaran, pameran, atau bahkan di tepi jalan raya. Media promosi yang umumnya dicetak dengan print digital ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana berbagi informasi, media iklan, ataupun media brand awareness. Selain itu, banner juga dapat dipakai berulang-ulang sehingga lebih ekonomis jika dibandingkan media promosi lainnya.

Setiap Institusi Pendidikan Tinggi harus mempunyai perpustakaan atau perpustakaan yang nyaman untuk belajar dan menyediakan buku-buku yang seru untuk fungsi rekreasi. Diperlukan kerja keras supaya tercapai harapan kita semua yakni agar masyarakat menjadi cerdas melalui Perpustakaan. Karena untuk mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi diperlukan data, informasi dan dokumentasi, Taman-taman Bacaan, Sudut-sudut Baca, Rumah Pintar, Mobil Pustaka dan sebagainya yang sesuai dengan fungsi, tujuan dan tugas perpustakaan Perguruan Tinggi.
Contoh Desain Banner Selamat Datang
Kegiatan setiap perpustakaan, baik kecil maupun besar, perlu diatur dan ditata dengan baik, sehingga pelaksanaan kegiatan kerjanya dapat berjalan dengan efesien dan efektif. Maka di perlukan suatu perencanaan dan tindakan nyata untuk dapat mewujudkannya.

Pada kesempatan ini mimin akan membagikan salah satu contoh desain banner selamat datang. Banner ini bertujuan untuk dapat menginspirasi pembuatan desain banner selamat datang dengan banner konsep kekinian.

Berikut ini adalah Contoh Desain Banner Selamat Datang yang dibuat dengan format .PSD :
Spoiler for Contoh Desain Banner Selamat Datang

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *