9/25/2018

Contoh Surat Lamaran dan Pernyataan CPNS 2018

Intro:
Memang kali ini pendaftaran CPNS untuk sistem online sangat ketat seperti harus melakukan swafoto (selfie) dengan KTP/Surat Keterangan dan Kartu Informasi Akun, serta setiap pelamar harus memasukkan data diri secara lengkap baik dan benar, dimana setiap pelamar harus memberikan kriteria yang lengkap. Jika ada 1 persyaratan yang kurang maka anda akan gagal dalam seleksi administrasi. Beberapa berkas pendukung yang harus dipersiapkan dalam melamar pada formasi khusus umum, kesehatan dan K-II untuk tingkat Sarjana, Diploma maupun SLTA harus membuat surat lamaran dan surat pernyataan. Dalam membuat surat pernyataan pada seleksi CPNS.

Biasanya dalam surat pernyataan, bahwa Anda menyatakan sesungguhnya untuk tidak pernah dipidana, tidak pernah diberhentikan dari pekerjaan, tidak berkedudukan sebagai CPNS, tidak menjadi anggota parpol, tidak memiliki ketergantungan narkoba, tidak bertato, ataupun memiliki bekas tindik.
Swafoto CPNS 2018
Kemudian surat pernyataan bahwasanya menyatakan Anda memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, menyatakan sehat jasmani dan rohani, menyatakan tinggi badan sesuai dengan persyaratan dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam surat pernyataan tersebut anda buat untuk mengemukakan bahwa anda siap menerima keputusan panselnas apabila melanggar salah satu pernyataan di atas maka siap dibatalkan keikutsertaan atau kelulusan pada seleksi CPNS.

Pada kesempatan ini mimin akan membagikan salah satu Contoh Surat Pernyataan dan Lamaran CPNS Tahun 2018. Surat ini bertujuan untuk anda dalam mempercepat proses pendaftaran CPNS.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran dan Pernyataan CPNS yang dibuat dengan format .DOCX :
Spoiler for Contoh Surat Lamaran dan Pernyataan CPNS

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *