6/24/2019

Formulir Pengajuan Pensiun Meninggal Dunia TASPEN

Intro:
PT TASPEN (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi ASN dan Pejabat Negara.

TASPEN adalah singkatan dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri.

Perusahaan ini dibentuk sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1969 tentang "Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda/Duda Pegawai", yang selanjutnya juga memfasilitasi Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1992 tentang "Dana Pensiun", serta Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.
Persyaratan Pengajuan Pensiun TASPEN
TASPEN telah berpengalaman selama lebih dari 54 tahun TASPEN berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang melebihi harapan para peserta dalam mengelola Jaminan Sosial bagi Aparatur Sipil Negara melalui Program Pensiun, Program Tabungan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Program Jaminan Kematian (JKM).

Pensiun adalah penghasilan yang diterima oleh penerima pensiun setiap bulan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tabungan Hari Tua adalah adalah suatu program asuransi, terdiri dari asuransi dwiguna yang dikaitkan dengan usia pensiun ditambah dengan asuransi kematian.
Formulir TASPEN Terbaru
Formulir taspen berikut ini merupakan formulir yang diperuntukkan bagi PNS/CPNS. Peruntukkannya terutama terkait tentang Jaminan kecelakaan kerja dan kematian PNS termasuk juga formulir taspen bagi administrasi lainnya seperti administrasi pensiun PNS.

Bagi yang masih bingung seperti apa bentuk formulir pengajuan klaim untuk Pensiunan dari TASPEN berikut ini adalah Formulir Pengajuan Pensiun TASPEN Terbaru yang dibuat resmi dari PT. TASPEN dengan format .PDF yang bisa anda sesuaikan dengan data ASN yang akan mengurus Pensiun tersebut :
Spoiler for Formulir Pengajuan Pensiun TASPEN Terbaru

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *