8/03/2019

Desain Menu Makanan Simpel di Photoshop

Intro:
Desain menu makanan simpel download gratis format photoshop dan premium. Kafe Berasal dari bahasa Perancis yang berarti kopi, kafe didefinisikan sebagai sebuah restoran makanan kecil yang menyajikan kopi sebagai menu utama dan makanan ringan untuk para pelanggan mereka. Selain itu, kafe juga merupakan tempat pelanggan untuk membaca buku, games, berdiskusi dan majalah dengan orang lain, dan atau sekedar bertukar informasi sesama mereka.


Sisi positif dari bisnis kafe adalah kemudahan dalam mengelolanya. Pemilik hanya perlu menyediakan makanan yang baik dan lingkungan yang nyaman serta kondusif untuk ngobrol dan bersantai bagi para pelanggannya. Tertarik untuk terjun di bisnis kafe? Maka desain template menu kafe ini akan sangat berguna bagi Anda.

Elemen Desain Menu Kafe
1. Sampul
Meskipun tidak terlalu penting bagi semua menu untuk memiliki cover (terutama yang digunakan oleh industri kecil seperti kafe, keberadaan kover malah dapat menambah presentasi dan akan menciptakan kesan awal yang positif.

2. Nama dan logo Kafe
Nama dan logo kafe Anda, sebaiknya muncul pada setiap halaman menu, tidak hanya di kover saja. Bagian header setiap halaman menu setidaknya harus terdiri dari nama dan logo, Anda juga dapat menyertakan alamat dan nomor kontak. Tujuannya adalah membuat orang selalu ingat kafe Anda.
Foto Contoh Desain Menu Makanan
3. Daftar makanan dan minuman
Yang paling cari oleh mereka yang datang ke kafe adalah menu yang ditawarkan. Karena itu harus ada sejumlah opsi untuk dipilih. Meski demikian, opsi yang terlalu banyak akan membingungkan mereka. Dan tentu saja, daftar minuman harus ada. Minuman penting karena untuk menyempurnakan seluruh menu makanan, seret rasanya makan tanpa minum.

4. Menu Spesial
Adalah hal biasa bagi perusahaan makanan untuk mempromosikan menu spesial di waktu-waktu tertentu. Menu khusus ini bisa berupa hidangan atau minuman, dan ini dapat ditawarkan sesuai dengan musim atau momen tertentu.

5. Daftar harga
Daftar harga harus ada di menu sebab akan menginformasikan pelanggan kejelasan biaya dari setiap hidangan atau minuman. Namun, sebaiknya Anda tidak menempatkan simbol mata uang pada daftar harga karena itu terlihat ‘menekankan harga’ dan akan membuat pelanggan berhati-hati merogoh kocek mereka.

Perbedaan Menu dan Menu Engineering
Menu dalam dunia kuliner, menu adalah daftar yang digunakan di perusahaan makanan yang berisi berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan kepada pelanggan, sedangkan menu engineering adalah studi profitabilitas dan popularitas item-item menu. Menu Engineering juga merupakan studi tentang pengaruh profitabilitas dan popularitas dalam pengaturan item menu.

Desain template menu kafe di atas tidak hanya dirancang dengan indah, tetapi juga berfungsi bisa diedit kembali untuk Anda gunakan sebaik mungkin. Anda akan dapat mengedit template ini dengan tetap mendapatkan kualitasnya. Anda sebaiknya menyediakan layanan antar, untuk itu sediakan detailnya pada kontak kafe di menu.

Berikut Desain Menu Makanan Simpel format .PSD yang bisa anda download dan sesuaikan kembali::
Spoiler for Desain Menu Makanan Simpel

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *