4/29/2019

Backdrop Photobooth Perpisahan Sekolah Madrasah

Intro:
Setelah ujian nasional selesai, saatnya sekolah mengadakan acara perpisahan sekolah. Pastinya acara ini digelar untuk siswa kelas sembilan (IX) yang telah melewati tes ujian madrasah, ujian sekolah dan ujian nasional berbasis komputer, sembari menunggu hasilnya. Sementara kelas tujuh (VII) dan delapan (VIII), biasanya mereka berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik bagi kakak kelasnya. Guru, pengurus OSIS, pihak Sekolah pun bekerja sama untuk menyelenggarakan perpisahan sederhana tapi bermakna untuk siswa kelas sembilan (IX).

Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua.

Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan kenangan-kenangan yang indah di sekolah.
Backdrop Photobooth Perpisahan Sekolah
Menggelar acara perpisahan di sekolah, tak lengkap rasanya jika tak menghadirkan photo booth yaitu area untuk berpose sebagai souvenirnya. Photo booth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk di foto dan langsung mendapatkan hasil cetakan saat selesai di foto. Acara yang paling umum menyediakan souvenir sebagai tanda ucapan terimakasih adalah pesta pernikahan dan seiring berkembangnya teknologi dan kreatifitas para penyelenggara pesta, maka saat ini banyak kita temukan acara pesta yang menyediakan photo booth untuk para tamu undangannya. Photo booth ini menjadi kenangan tersendiri bagi mereka ketika merayakan acara perpisahan sekolah.

Pada kesempatan ini mimin akan membagikan salah satu contoh desain Backdrop Photobooth Perpisahan Sekolah Madrasah ini bertujuan untuk dapat menginspirasi pembuatan desain Backdrop Photobooth dengan konsep kekinian.

Berikut ini adalah Contoh Backdrop Photobooth Perpisahan Sekolah Madrasah yang dibuat dengan format .PSD :
Spoiler for Contoh Desain Backdrop Photobooth Perpisahan Sekolah Madrasah

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *