5/11/2019

Desain Kartu Ujian UAMBN-BK Sekolah/Madrasah

Intro:
Kartu peserta ujian merupakan identitas peserta yang akan mengikuti ujian. Kartu peserta ujian dapat berfungsi untuk dijadikan sebagai tanda bahwa siswa adalah benar-benar sebagai peserta ujian. Baik itu ujian tengah semester, ujian akhir semester, maupun ujian kenaikan kelas.

Kartu peserta ujian harus dibuat oleh panitia penyelenggara ujian sebelum memasuki waktu pelaksanaan ujian. Dalam pembuatannya, panitia harus bekerja ekstra membuat desain kartu ujian. Tentu ini adalah pekerjaan yang merepotkan. Apalagi untuk desain kartu ujian ini masih sangat sederhana apabila kita melakukan cetak kartu ujian melalui aplikasi bawaan tersebut. Tentunya dalam membuat desain kartu peserta ujian membutuhkan waktu lama.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membuat kartu peserta ujian agar terlihat lebih enak dipandang. Misalnya, dengan memakai photoshop, coreldraw, dan berbagai aplikasi lainnya. Namun dihalaman ini kita akan menggunakan cara dengan memanfaatkan software yang sangat mudah kita gunakan untuk membuat desain. Yakni dengan menggunakan Adobe Photoshop.
Kartu Ujian Madrasah Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK)
Pada kesempatan ini mimin akan membagikan salah satu contoh desain Kartu Ujian Sekolah/Madrasah untuk mempermudah dalam pembuatan desain kartu ujian. Di sini saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar, namun akan langsung saya berikan contohnya.

Berikut ini adalah Contoh Design Kartu Ujian UAMBN-BK Sekolah/Madrasah yang dibuat dengan format .PSD :
Spoiler for Contoh Desain Kartu Ujian UAMBN-BK Sekolah/Madrasah

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *