12/01/2018

Format Laporan Bulanan Sekolah Terbaru

Intro:
Laporan Bulanan merupakan salah satu berkas yang cukup penting dalam administrasi sekolah. Seperti informasi yang disampaikan Kasubag TU Kemenag Propinsi Sulut Raymond F. Pietersz. ketika menyampaikan dalam Rapat Kepala Madrasah Se-Sulut, bahwa kelengkapan administrasi sekolah terutama Daftar Bulanan Terbaru mulai diberlakukan pada tahun 2016 sebagai pengganti daftar 1 (satu), dan wajib setiap sekolah menyampaikan laporan data keadaan sekolah setiap bulannya seperti profil sekolah yang meliputi data keadaan siswa, Guru/pegawai, sarana prasarana sekolah dan daftar kehadiran guru serta pegawai.

Diharapkan Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel Terbaru dan Lengkap ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel Terbaru dan Lengkap dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel Terbaru dan Lengkap. Dokumen Sekolah ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah untuk Operator Sekolah. Anda dapat melihat spoiler Laporan Bulanan dibawah ini:
Spoiler for Format Laporan Bulanan

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *