7/24/2017

RPP Bahasa Indonesia K13 lengkap kelas 9 semester 1 dan 2

Intro:
RPP Bahasa Indonesia SMP Kelas 9 (IX) Semester 1 dan 2 - Hallo sobat, sudahkah Anda memiliki perangkat pembelajaran seperti RPP. Naah, pada kesempatan ini saya akan mengulas mengenai rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Pendidikan sangatlah penting, pemerintah Indonesia terus berkontribusi memberikan perubahan struktur pendidikan seperti kurikulum KTSP berubah menjadi Kurikulum 2013, guna untuk menciptakan kegiatan belajar mengajar semakin efektif.

Faktor pendukung jalannya kegiatan belajar mengajar dengan baik adalah dengan adanya perangkat belajar seperti RPP, Silabus, SK dan KD dan lain sebagainya. RPP adalah rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka guru dan siswa untuk satu pertemuan atau lebih.

Disini disediakan RPP Kurikulum 13 mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9 (Sembilan) semester 1 dan semester 2, Anda bisa download file-nya di bawah ini dengan gratis

Berikut format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for RPP Bahasa Indonesia K13 Lengkap Kelas 9 Semester 1 dan 2

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *