9/04/2018

Visi dan Misi Perpustakaan STIKES Graha Medika

Intro:
Setiap Institusi Pendidikan Tinggi harus mempunyai perpustakaan atau perpustakaan yang nyaman untuk belajar dan menyediakan buku-buku yang seru untuk fungsi rekreasi. Diperlukan kerja keras supaya tercapai harapan kita semua yakni agar masyarakat menjadi cerdas melalui Perpustakaan. Karena untuk mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi diperlukan data, informasi dan dokumentasi, Taman-taman Bacaan, Sudut-sudut Baca, Rumah Pintar, Mobil Pustaka dan sebagainya yang sesuai dengan fungsi, tujuan dan tugas perpustakaan Perguruan Tinggi.
X Banner STIKES Graha Medika Kotamobagu
Contoh X Banner Perpustakaan
Kegiatan setiap perpustakaan, baik kecil maupun besar, perlu diatur dan ditata dengan baik, sehingga pelaksanaan kegiatan kerjanya dapat berjalan dengan efesien dan efektif. Maka di perlukan suatu perencanaan dan tindakan nyata untuk dapat mewujudkannya, secara umum bisa di katakan bahwa Visi dan Misi adalah suatu konsep perencanaan yang disertai dengan tindakan sesuai dengan apa yang di rencanakan untuk mencapai suatu tujuan.

Berikut ini adalah Contoh X Banner Perpustakaan STIKES Graha Medika Kotamobagu yang dibuat dengan format .PSD :
Spoiler for X Banner Perpustakaan STIKES Graha Medika

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *