7/30/2018

Contoh Proposal Pengajuan Website Sekolah

Intro:
Website Sekolah adalah sebuah website yang resmi di miliki sekolah dan biasanya untuk website sekolah memiliki ciri khusus dari nama domainnya yaitu SCH.ID website sekolah digunakan untuk membantu sarana pembelajaran online untuk para siswa siswi dan sarana Informasi. Sekarang ini, pemanfaatan teknologi tidak sekedar sebagai fasilitas bagi dunia pendidikan untuk memperoleh informasi terbaru mengenai pendidikan terutama di Indonesia. Tetapi juga dapat memberikan kesan baik dan profesionalisme bagi sekolah tersebut.

Tujuan dan Manfaat
-Publikasi keberadaan sekolah ke seluruh dunia
-Menginformasikan profil seluruh potensi sekolah -Mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi mengenai sekolah
-Meningkatkan citra sekolah
-Meningkatkan keunggulan kompetitif sekolah
-Meningkatkan informasi tentang keberadaan sekolah

Sekarang ini Website Sekolah banyak yang sudah menggunakan E-Learning untuk menunjang pembelajaran berlangsung dan semakin membuat siswa siswi bisa belajar dimana saja tanpa harus terbatas oleh ruang, waktu dan tempat Mencermati hal tersebut di atas, Eka Bima hadir untuk ikut mendukung, mengembangkan dan membangkitkan kesadaran kepada masyarakat agar dapat mengenal serta menggunakan sarana internet secara aktif dan efektif

Berikut ini adalah Contoh Proposal Pembuatan Website dari Tim Edukasi Bangun Indonesia Maju #EKABIMA yang dibuat untuk penawaran dengan pihak sekolah.

Contoh Proposal Penawaran Website Gratis format .PPTX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Proposal Penawaran Pembuatan Website Sekolah

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *