10/08/2018

Analisis Ulangan Harian

Intro:
Analisis Ulangan Harian untuk mempermudah sebagian perkjaan guru dalam menganalisis nilai ulangan, baik itu, Ulangan Harian, UTS dan UKK maka dipperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi, supaya setiap instrumen penilaian bisa dikerjakan dengan baik dan benar, serta lebih cepat pastinya.

Membuat Analisis Ulangan Harian jika dilakukan secara manual mungkin 1 hari tak akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Selain harus menulis nilai setiap soal yang diperoleh siswa, tetapi juga harus mengurutkannya. Dari nilai tertinggi ke terendah dan sebaliknya. Untuk itu Bapak/Ibu Guru perlu mencoba format analisis nilai yang satu ini. Selain mudah penggunaannya, tetapi juga menyajikan printout yang sesuai dengan kertas.

Contoh format Analisis Ulangan Harian Semester merupakan sebagian perlengkapan administrasi guru kelas, selain RPP dan agenda harian Guru, Format nilai ini untuk mengolah dan merekap nilai siswa dari awal tahun sampai akhir tahun untuk mengisi raport yang beracuan pada Kriteria Ketuntasan Minimal

Contoh analisis ulangan harian kurikulum 2013 lengkap dengan penilaian sikap, spiritual, dan deskripsi yang bertujuan untuk mengerjakan laporan administrasi guru K13 dalam mengisi nilai siswa yang diberikan kepada guru wali kelas. Format ini bisa digunakan untuk sekolah pelaksana Kurikulum 2013 dan Sekolah pelaksana KTSP 2006 khusus pemegang perangkat pelajaran Tematik. File format analisis rekap nilai berbentuk microsoft excel dengan rumus otomatis, sehingga bisa input data otomatis.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Format Analisis Ulangan Harian SMP/MTs Kurikulum 13 Revisi dan KTSP silahkan Anda download melalui spoiler penampakan dibawah ini.

Spoiler for Format Analisis Ulangan Harian

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *