5/24/2018

Contoh Raport SMK Analis Kesehatan

Intro:
Contoh format Raport untuk SMK Kesehatan jurusan Analis Kesehatan ukuran kertas A4, format Raport SMK ini adalah bentuk paling baru atau terbaru dari beberapa permendikbud yang mengatur tentang penilaian peserta didik dan pengisian raport sesuai dengan mata pelajaran produktif. Berikut tujuan SMK program keahlian Analis Kesehatan
  • Menyiapkan siswa untuk memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkangkan sikap kerja dalam lingkup keahlian kerja, memilih tujuan kerja yang mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri serta menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia kerja untuk saat ini maupun masa yang akan datang.
  • Menyiapkan peserta didik agar menjadi manusia produktif, mampu bekerja pada lowongan pekerjaan yang ada di dunia kerja sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetisi, serta mampu memilih karier, gigih berkompetensi, beradaptasi dengan lingkungan kerja dan mengembangkan sikap dalam bidang keahlian nya.
  • Memenuhi kebutuhan tenaga Analis Kesehatan berkualitas dan terampil setingkat lulusan SMK.
  • Membantu pemerintah dalam usaha mengurangi angka pengangguran di usia produktif.
Berikut format .DOCX kertas A4 yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Raport SMK Analis Kesehatan

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *