2/10/2018

Contoh surat rekomendasi SNPDB

Intro:
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia merupakan salah satu prototipe madrasah unggulan berbasis asrama di Indonesia. Pendirian MAN Insan Cendekia bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam bidang Keimanan dan Ketakwaan (IMTAK), menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), mempunyai wawasan keislaman dan kebangsaan yang baik, serta mampu mengaktualisasikannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Di samping itu, keberadaan MAN Insan Cendekia ini diharapkan dapat berfungsi sebagai Magnet School, yaitu menjadi model dan inspirasi bagi madrasah-madrasah lain di sekitarnya. Pada awalnya hanya ada dua MAN Insan Cendekia di Indonesia, yaitu MAN Insan Cendekia Serpong dan MAN Insan Cendekia Gorontalo. Pada tahun 2012 Kementerian Agama menegerikan MA Cendekia Jambi untuk dijadikan MAN Insan Cendekia Jambi. Sejak tahun 2015 Kementerian Agama telah mendiseminasi prototipe penyelenggaraan pendidikan MAN Insan Cendekia, sehingga saat ini terdapat 21 lokasi MAN Insan Cendekia di Indonesia.

Tujuan SNPDB MAN IC dan MAN PK Tahun Pelajaran 2018/2019 ini adalah:
  • memberikan kesempatan kepada lulusan terbaik MTs/SMP negeri dan swasta untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu di MAN Insan Cendekia atau MAN Program Keagamaan.
  • memberikan peluang kepada MAN Insan Cendekia dan MAN Program Keagamaan untuk menjaring calon peserta didik baru yang memiliki potensi kecerdasan yang tinggi dan berkualitas di bidang akademik, keimanan, dan ketakwaan serta mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi.
Berikut format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Surat Rekomendasi SNPDB

Source

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *