11/10/2017

Contoh sertifikat ners

Intro:
Sertifikat adalah salah satu dokumen pendukung yang dibutuhkan banyak orang, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa yang sudah bekerja. Keberadaan sertifikat ini sebagai bukti penunjang kemampuan, keahlian dan juga prestasi yang telah diraih sebelumnya. Sertifikat ini bisa diperoleh dari berbagai tempat atau lembaga yang memiliki kuasa mengeluarkan sertifikat. Beberapa lembaga atau organisasi yang biasanya mengeluarkan sertifikat adalah sekolah, tempat kursus atau les, organisasi (baik yang berorientasi profit maupun tidak) dan lembaga-lembaga lain yang kompeten.

Foto: Contoh sertifikat ners
Sertifikat pada dasarnya hanya berupa selembar kertas yang berisi tentang penilaian atau apa yang telah diraih seseorang pada suatu acara, tempat atau posisi. Namun, sangatlah tidak mungkin jika sertifikat dibuat tanpa mempertimbangkan nilai estetika, mengingat tidak semua orang bisa mendapatkan pengakuan melalui sebuah sertifikat.

Oleh karena itu setiap sertifikat selalu memiliki desain, warna dan format yang berbeda antara satu sama lainnya. Untuk membuat sertifikat, sebaiknya Anda memilih desain sertifikat yang sederhana namun tetap terlihat indah, sementara esensi dari sertifikat itu sendiri masih tetap sama, yaitu pengakuan tertulis tentang kemampuan, keahlian atau pencapaian seseorang dalam suatu bidang.

Berikut contoh format Sertifikat Ners .PSD yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Sertifikat Praktek Keahlian


No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *