5/07/2018

Formulir Kontrak Perawat dan Pasien

Intro:
Untuk melengkapi contoh format Kontrak Perawat dengan Pasien sebelumnya (dengan Surat Perjanjian), kali ini saya mengunggah contoh format Kontrak yang menggunakan Surat Perjanjian Medis (Surat Perjanjian Medis). Dengan demikian, maka lengkaplah contoh format Kontrak untuk Perawat dan Pasien baik yang menggunakan Surat Perjanjian (SP) maupun Surat dan format lainnya.

Kontrak perilaku (behavior contracts) adalah perjanjian dua orang ataupun lebih untuk berperilaku dengan cara tertentu dan untuk menerima perilaku itu. Pembuatan kontrak adalah mengatur kondisi sehingga konseli menampilkan tingakh laku yang di inginkan berdasarkan kontrak antara konseli dan konselor
Format tersebut hanya merupakan contoh dan masih dapat diubah sesuai dengan kebutuhan, namun harus tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Contoh format Kontrak dengan Pasien dapat diunduh dibawah ini:

Berikut Contoh Form Kontrak Perawat dan Pasien  .DOCX yang bisa anda unduh dan sesuaikan kembali:
Spoiler for Formulir Kontrak Perawat dan Pasien

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *