11/20/2017

Frame relay (jaringan komputer)

Intro:
Frame relay merupakan teknologi komunikasi berkecepatan tinggi yang telah digunakan pada ribuan jaringan di seluruh dunia untuk menghubungkan LAN, SNA, Internet dan bahkan aplikasi suara (voice). Frame Relay adalah konsep atau cara mengirimkan informasi menggunakan data frame dalam format digital melalui wide area network (WAN) menjadi frame atau paket informasi. penggunaan layanan relay ini data dapat dikirim dengan cara yang cepat dan efisien melalui internet. Frame relay juga merupakan cara yang lebih mudah untuk mengirim data ke titik lain.
Foto: perangkat frame relay
Internet service provider menggunakan jaringan frame relay ketika mentransfer suara dan data agar cepat. Frame relay juga umum digunakan dalam jaringan komputer LAN dan WAN. Penggunaan frame relay pada pengguna akhir akan mendapat sebuah node Frame relay yang unik. Penggunakan frame relay pengguna akhir mendapatkan node frame relay yang unik untuk pengguna tersebut dan node ini digunakan untuk data yang sering ditransmisi.

Berikut format materi tentang Frame Relay .PPTX
Spoiler for Frame Relay - Jaringan Komputer

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *