11/29/2017

Contoh Surat Perpanjangan Kontrak

Intro:
Contoh surat perpanjangan kontrak kerja karyawan resmi yang dapat digunakan sebagai referensi dalam membuat surat perpanjangan kontrak. Surat kontrak ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Bisa untuk digunakan dalam dunia pekerjaan, bisnis, ataupun kepentingan perseorangan. Misalnya surat kontrak kerja, surat kontrak sewa, surat kontrak jual beli, surat kontrak hibah, dan lain sebagainya. Surat perpanjangan kontrak merupakan surat yang berisi mengenai permohonan atau permintaan tentang sesuatu hal kepada pihak terkait, baik perseorangan, badan, organisasi, perusahaan ataupun instansi yang ditujukan macamnya banyak sekali, mulai dari memohonan perpanjangan, izin, dana, bantuan, kerja sama, dan lain sebagainya.

Perlu kita ketahui, surat permohonan perpanjangan kontrak ini tetap memiliki kekuatan hukum yang sama dengan surat kontrak sebelumnya. Dan isi dari surat kontrak pun masih memiliki keterkaitan dengan surat kontrak yang sebelumnya dibuat. Jika ada perubahan - perubahan pun bisa di sebutkan dalam surat perpanjangan kontrak.

Berikut format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Surat Perpanjangan Kontrak

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *