12/09/2018

Contoh Undangan Duka 7 Malam

Intro:
Tahlil adalah salah satu tradisi yang sangat lekat di masyarakat muslim di Indonesia. Tahlilan digelar sebagai acara memperingati hari kematian seseorang, mendoakan seseorang sekaligus menjadi perenungan bagi kita bahwa kita sangat dekat dengan yang namanya kematian. Tahlilan biasanya diadakan 3 Hari setelah kematian, 7 Hari, 40 Hari, 100 hari serta 1000 Hari kematian.

Tahlilan merupakan bentuk dari solidaritas antar Umat islam untuk memberikan support kepada orang yang ditinggal. Dengan memberikan rasa duka cita kepada keluarga yang ditinggal. Dengan begitu, semoga keluarga yang ditinggal merasa tabah dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Tahlilan ini mendoakan orang yang meninggal supaya amal ibadahnya diterima disisi-Nya.
Contoh Format Undangan Duka7 Malam
Dalam membuat acara Tahlilan, untuk mengundang orang, tetangga ataupun masyarakat diperlukan sebuah Surat Undangan. Surat Undangan merupakan tipe undangan tidak formal, akan tetapi harus dibuat dengan mengikuti aturan agar dapat dibaca dengan mudah dan dapat dimengerti.

Cara membuat Surat Undangan Tahlil adalah dengan mengikuti format undangan yang baik dan benar. Berikut adalah format undangan tahlil yang baik dan benar :
Spoiler for Format Undangan Duka 7 Malam

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *