9/01/2018

Struktur Organisasi Perpustakaan Kampus

Intro:
Sumber daya manusia atau tenaga kerja perpustakaan yang memiliki kompetensi memungkinkan setiap jenis pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, tepat waktu, tepat sasaran, dan sebanding antara biaya dan hasil yang diperoleh. Tampa Struktur organisasi yang mantap dan SDM yang memiliki kompetensi, mustahil suatu Perpustakaan dalam mencapai visi dan misinya sebagai unsur penunjang perguruan tinggi dalam mewujudkan berbagai fungsinya. Seperti fungsi edukasi (sumber belajar para civitas akademika), fungsi informasi, riset, rekreasi dan deposit.
Struktur Organisasi STIKES Graha Medika Kotamobagu
Foto Struktur Organisasi STIKES Graha Medika Kotamobagu
Setiap perpustakaan, baik kecil maupun besar, perlu diatur dan ditata dengan baik, sehingga pelaksnaan kegiatan kerjanya dapat berjalan dengan efesien dan efektif. Maka untuk suatu perpustakaan perlu memiliki Struktur Organisasi yang mantap dan staf/karyawan memiliki kompetensi yang menjadi pensyaratan yang harus dipengaruhi oleh sumber daya manusia perpustakaan dewasa ini.

Berikut ini adalah Contoh Stuktur Organisasi Perpustakaan STIKES Graha Medika Kotamobagu yang dibuat dengan format .PSD yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Stuktur Organisasi Perpustakaan

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *