8/24/2018

Contoh Undangan Aqiqah

Intro:
Aqiqah berarti menyembelih kambing pada hari ketujuh kelahiran seseorang anak. Menurut bahasa, akikah berarti pemotongan. Hukumnya sunah muakkadah bagi mereka yang mampu, bahkan sebagian ulama menyatakan wajib.
Foto Contoh Undangan Aqiqah 1
Akikah (bahasa Arab: عقيقة, transliterasi: Aqiqah) adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT. mengenai bayi yang dilahirkan. Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadits. Kemudian ada ulama yang menjelaskan bahwa akikah sebagai penebus adalah artinya akikah itu akan menjadikan terlepasnya kekangan jin yang mengiringi semua bayi sejak lahir.
Foto Contoh Undangan Aqiqah 2
Senang bila melihat kehadiran bayi, si penghuni rumah baru. Buat teman-teman yang merasa bahagia dan ingin mengadakan Aqiqah buat anaknya pasti butuh undangan aqiqah.

Berikut ini adalah Contoh Undangan Aqiqah yang dibuat dengan format .PSD yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Undangan Aqiqah

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *