8/04/2018

Contoh Banner Hotspot Area

Intro:
Router Mikrotik merupakan router yang memiliki fitur lengkap. Salah satu fitur yang cukup populer dan banyak digunakan dari Router Mikrotik itu sendiri adalah Hotspot. Tahukah anda perbedaan internet sharing biasa dengan Hotspot? Mungkin anda sering menemukan sinyal internet wifi yang di password dengan menggunakan WPA atau WEP. Anda akan bisa internetan jika memasukkan password dengan benar. Jadi siapa saja bisa mengakses wifi itu jika tau passwordnya karena passwordnya hanya ada satu.

Berbeda dengan metode Hotspot, yang mana kebanyakan wifi hotspot tidak di password dan semua user bisa konek kemudian akan diarahkan ke halaman login di Web Browser. Tiap user bisa login dengan username dan password yang berbeda-beda. Metode semacam inilah yang sering kita temukan di area wifi Cafe, Sekolah, Kampus, maupun area publik lainnya.
Contoh Banner Hotspot Area Mikrotik
Foto Contoh Design Banner Hotspot Area
Maka dari itu penting bagi anda untuk mempunyai banner Hotspot Area agar dapat memberitahukan dan menarik minat banyak orang, Nah mungkin desain spanduk ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang sedang mendesain spanduk untuk tempat usaha ataupun pada lingkungan Area Hotspot.

Berikut Contoh Banner Hotspot Area format .PSD yang bisa anda download dan sesuaikan kembali::
Spoiler for Contoh Design Banner Hotspot Area

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *