6/04/2018

Contoh Design Undangan Perpisahan Kelas 9

Intro:
Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua.
Foto Contoh Design Undangan Perpisahan 1
Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat-saat yang indah.
Foto Contoh Design Undangan Perpisahan 2
Dalam acara perpisahan biasanya akan mengundang wali murid/undangan yang bersangkutan lebih lagi orang tua siswa yang menjalani perpisahan. berikut ini adalah sebuah contoh undangan orang tua wali untuk menghadiri acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas IX Siswa SMP/MTs. Semoga menjadi bahan pertinbangan anda dalam membuat design undangan perpisahan dengan baik dan benar.
Spoiler for Contoh Design Undangan Perpisahan Kelas IX

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *