6/08/2018

Contoh Surat Pelaksana Tugas Sebagai Kepala Sekolah

Intro:
Contoh surat tugas dari Kepala Sekolah/Madrasah untuk guru terkadang ada kalanya seorang guru di beri perintah oleh Kepala Sekolah/Madrasah untuk membuat surat tugas. Tugas yang dapat di berikan seperti menjadi guru pengganti, guru pelatihan atau kegiatan lainnya.

Sebagaimana dimaklumi, bahwa seorang pejabat kemungkinan tidak dapat melaksanakan tugas secara optimal. antara lain karena sedang rnelakukan kunjungan ke daerah atau ke luar negeri.mengikuti pendidikan dan pelatihan/kursus.menunaikah, lbadah Haji, dirawat di rurnah sakit, cuti, atau alasan  lain yang  serupa  dengan itu, Sehubungan   dengen  hal tersebut,  apabila  terdapat pejabat yang tidak dapat melaksanakan tugas sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari kerja, maka untuk letap menjamin kelancaran pelaksanaan tugas, agar setiap alasan dari pejabat  yang  tidak  dapat  melaksanakan tugas segera  menunjuk pejabat lain di lingkungannya.
Sebagai bukti resmi biasanya kepala sekolah mengeluarkan surat tugas sebagai perintah kepala sekolah/madrasah dan lebih dikenal dengan nama surat pelaksana tugas.

Berikut contoh surat pelaksana tugas yang dapat anda jadikan referensi format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali
Spoiler for Contoh Surat Pelaksana Tugas Sebagai Kepala Madrasah

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *