11/18/2017

Contoh Proposal Handicraft

Intro:
Proposal adalah ide atau rencana yang selanjutnya dituangkan dalam bentuk rancangan perencanaan yang sistematis. Proposal harus dibut secara matang dan teliti oleh si pengaju. Perencana atau pengaju proposal hendaknya memiliki ketrampilan menulis proposal. Ketrampilan dalam membuat proposal tidak harus dimiliki oleh orang berpendidikan saja. Seseorang yang tidak berpendidikan tinggi tetapi memiliki ide usaha yang menarik ada baiknya untuk belajar membuat proposal yang baik dan benar. Proposal yang baik dan benar akan menarik perhatian investor ataupun lembaga yang akan memberikan bantuan kepada anda.

Sebuah usaha dibentuk melalui tahapan-tahapan tertentu. Tahap persiapan untuk memulai sebuah usaha adalah mempersiapkan modal. Modal seringkali menjadi kendala bagi kebanyakan orang yang akan mendirikan sebuah usaha. Padahal, dengan anda menyusun proposal usaha, anda akan dapat memperoleh modal yang anda inginkan.

Berikut format proposal .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Proposal Handicraft

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *