11/18/2017

Buku Laporan Prakerin SMK Analis Kesehatan

Intro:
Prakerin adalah singkatan dari Praktek Kerja Industri / Instansi. Merupakan kegiatan dimana siswa SMK melaksanakan praktek kerja langsung didunia kerja untuk menerapkan apa yang telah dipelajarinya di sekolah. Secara umum Praktek Kerja Industri bertujuan untuk memberi gambaran kepada siswa/i pada saat bekerja, baik itu disuatu perusahaan maupun disuatu lembaga instansi kesehatan dan sebagainya.

Sehubungan dengan hal tersebut, selaku siswa/i SMK yang berada di bawah bimbingan sekolah, maka harus mempunyai kewajiban untuk mengikuti prakerin dalam rangka penyelesaian kegiatan belajar mengajar, dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Tahap akhir seluruh kegiatan prakerin yang harus dilakukan oleh siswa/i SMK adalah menyusun laporan. Laporan dibuat secara individu (perorangan) dan laporan tersebut sebagai bahan penilaian dari seluruh kegiatan prakerin yang telah dilaksanakan.

Berikut contoh laporan prakerin SMK format .DOCX yang bisa anda sesuaikan kembali:
Spoiler for Contoh Buku Laporan Kegiatan Praktek SMK Analis Kesehatan

No comments:

Capadesu Books

Capadesu Books merupakan perpustakaan digital dan layanan e-book terlengkap yang mencakup format .docx .pdf .pptx .psd .xlsx .zip dengan banyak judul.




Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Terms Of Service


Komentar

Form Kontak

Name

Email *

Message *